MotoGP 2023, Fabio Quartararo Pakai Helm Baru, Lihat Tuh

MotoGP 2023, Fabio Quartararo Pakai Helm Baru, Lihat Tuh

Pergantian itu sesudah Quartararo menandatangani kontrak dengan produsen helm asal Korea Selatan tersebut, Selasa kemarin. Sebelumnya, Quartararo Mengenakan helm Scorpion EXO-R1 EVO AIR pada MotoGP 2022.

“Kami sangat puas dengan kemitraan baru kita dengan Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo. Di usiannya yang baru 23 tahun, dia sudah raih apa yang diimpikan oleh beberapa besar pembalap dan kita tidak sabar untuk menyaksikan apa yang akan berlangsung pada era depan untuknya,” demikian peryataan formal HJC MOTOGP .

Pembalap asal Prancis itu sudah menandatangi kontrak dengan HJC selama dua tahun dengan gaji tahunan kira-kira EUR750.000 atau setara dengan Rp 12,5 miliar. Sebelum formal menginformasikan hijrah ke HJC, Quartararo sempat Mengenakan helm buatan Korea Selatan itu selagi tes IRTA di Sepang pada Febuari lalu juara motogp .

“Saya sangat puas menginformasikan kolaborasi saya dengan helm HJC. Saya mengenal helm RPHA 1 sebab saya berkenalan baik dengan test rider Yamaha, Cal Crutchlow yang sudah Mengenakan HJC selama beberapa tahun,” ungkap Quartararo. “Helm ini terlihat sangat aerodinamis dan mmeiliki banyak fitur keselamatan yang mutlak bagi pembalap professional. Saya tidak sabar untuk mencobannya selagi balapan nanti Babatpost.com .”

Pada bagian atas ada gambar Devil atau sebutan didalam bhs Spanyol yakni El Diablo yang jadi julukan Quartararo sebagai pembalap MotoGP. Rencananya HJC akan menjajakan helm replika Quartararo pada Maret 2023 mendatang. (rdo/jpnn)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *